Note

Catatan Blogger, 19 Maret 2008.

Salam.

Akhirnya setelah dua bulan saya bisa menggerakkan lagi jari saya untuk main-main di blog saya. Tampaknya saya akan melakukan sedikit perubahan di sini.

Sebelumnya saya ucapkan selamat datang di blog hura-hura hepi-hepi senang-senang saya, Hardani Maulana – boleh disapa Dani agar lebih singkat atau boleh juga Hardani bila takut keliru dengan nama saya yang pasaran, atau kalau perlu Bapak Hardani Maulana jika ingin terdengar lebih formal. Bebas sebebas-bebasnya karena saya pun pernah juga dipanggil Akri (yang pelawak itu), Go Kong (yang monyet sakti itu), kopong, kebot, danceu, dan-dan, sampai para idola macam Sheva, Owen, Robben, dkk mereka. Menurut saya sapaan kadangkala bisa merupakan imej yang diciptakan manusia ketika memandang manusia lainnya untuk berkomunikasi dengan manusia lainnya. Jadi anda pun bisa suka-suka selama memperhatikan derajat harkat martabat saya sebagai manusia.😀

Di sini saya hanya ingin mengekspresikan salah satu bagian diri saya yang menganggap hidup ini hanyalah kesemuan yang penuh warna namun sulit digambarkan. Berat juga bahasanya. Tapi yang pasti saya hanya ingin senang-senang, dan semoga pembaca(baca:blog-walker) yang mampir juga bisa senang-senang sembari menunggu download-an nya kelar. Ilmu saya masih sebesar upil, sehingga saya hanya bisa menulis beberan kesoktahuan saya terutama mengenai hal-hal yang tentunya saya gemari: sepakbola+musik, dan selain itu beberapa pandangan tentang hal-hal yang terjadi di sekitar kita. Toh kadang tanpa ilmu pun banyak tulisan yang bisa jadi hiburan, jadi saya tidak perlu ambil pusing. Sebagai manusia biasa yang jauh dari ketidaksempurnaan mungkin sesekali saya juga berceloteh mengenai hidup. Satu lagi yang tak kalah penting saya baru menyadari ternyata saya memiliki hobi membaca yang sudah saya kubur waktu SD dan baru bangkit lagi setahun terakhir, jadi saya akan mencoba meresensikan buku-buku yang baru saja saya baca. Semoga bisa berguna bagi orang lain dan juga membuka cakrawala saya.

Terima kasih atas kesediaanya bertamu di sini.

Siapapun anda semoga sukses dalam hidup anda.

Dani

Kembali ke halaman depan >>>