Kembali Lagi

Udah lama ga nge-blog lagi. Postingan terakhir gw waktu jaman Piala Eropa dan ngegantung karena dua bulan terakhir gw sibuk sendiri. Padahal kalo niat siy bisa aja disempetin nulis barang semenit dua menit. Hehe.. Padahal terakhir gw lagi getol-getolnya ngebahas Euro 2008. Sayangnya di saat-saat terakhir ada banyak hal (gw lupa siy apaan) yg bikin gw terhambat untuk posting. Padahal dah disiapin tuh artikel penutup Euro 2008. Tapi dah basi banget. Yasudahlah, semoga gw bisa mulai posting lagi tentunya dengan bahan-bahan yang lebih luas lagi, ga cuma bola doang. Tapi kayanya susah juga pergi jauh-jauh dari hal yg satu itu, hehe..

Okeh, ini dia dream team turnamen Euro 3 bulan lalu versi gw.

Pembaca: Lho kan dah basi?

Penulis: Biarin aja lah *tetep maksa*

Mereka gw anggap bukan cuma bermain bagus di turnamen, tapi jadi kartu As permainan timnya. Siapa aja mereka?

Kiper: Casillas

Bek: Pepe, Marchena, Lahm, Van Bronckhorst

Gelandang: Senna, Deco, Schweinsteiger, Sneijder

Penyerang: Arshavin, Villa

Sekian…

*huhu, basinya =p*

One thought on “Kembali Lagi

Leave a Reply

