Kenangan Kehidupan SMA

Tentunya masing-masing orang yang dah ngerasain kuliah kebanyakan sepakat kalo kehidupan sma kita lalui tanpa beban, ga mikirin apa-apa kaya pas kuliah.. Mungkin emang saat itu masa-masa kita mencari jati diri.. Yaelah sotoy bet.. Haha.. Gw jadi pengen cerita gimana masa-masa tanpa beban itu gw lalui..

Narsis dikit boleh ah, naro2 foto sendiri di blog =p ..

Kemarin ini baru aja dapet kiriman foto hasil paparazzi jaman sma dari temen sma dulu.. Haha, kocak juga.. Jadi keinget kegiatan utama jaman sma dulu.. bukannya belajar, tapi maen bola dan nongkrong.. kegiatan ini biasa dilangsungkan di waktu-waktu sebagai berikut:
1. Tiap pulang sekolah (sekitar jam 4-an) sampe maghrib. Biasanya pak satpam yang nyuruh pulang: “Dan, ayo pada pulang..” Trus maghrib dulu bentar baru balik deh. Hehe..
2. Tiap abis solat Jumat biasanya bikin pertandingan di lapangan basket, terutama pas jaman masi kelas satu. Bikin pertandingan non resmi antara kelas 1 vs kelas 3 yang hampir ditonton satu sekolahan sampe bel masuk pelajaran yang ditengarai sebagai peluit akhir pertandingan (Kasian ga siy gurunya pasti kebauan setiap abis solat jumat ngeliat anak muridnya pada keringetan sambil kipas-kipas di kelas..)
3. Tiap hari masuk kosong, biasanya pas abis ulangan umum niy. Masuk sekolah dari pagi. Masuk kelas ga jelas. Kadang absen kadang ngga.. Rata-rata banyak yg males jg masuk. Tapi buat para pemain bola kampung kita, justru ini hari yang ditunggu-tunggu.. Dari pagi ampe sore maen bola di sekolahan.. Berikut ini ada dokumentasinya (waktu hari masuk kosong):

655635942_9f38bbdd0d.jpg655636222_961eed51d3.jpg655636400_4218c14639.jpg

<Gambar 1>

Partai akan segera dimulai, para pemain memasuki lapangan, sekitar pukul 10.

<Gambar 2>

Pemain telah bermain dengan memakai kostum kebanggaan, kaos dalem, sudah sekitar pukul 13.

<Gambar 3>

Lima menit kemudian half time, waktu istirahat diisi nongkrong dulu sambil minum. Bis makan siang biasanya bisa lanjut lagi tuh… Hehehe..

Btw, payah niy paparazzinya, masa di fotonya ga ada bolanya, kurang manstap niy.. hahaha…

Narsis abis…

Selamat tinggal masa lalu… Ayo kita terus melangkah ke depan.

2 thoughts on “Kenangan Kehidupan SMA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s