Cewe IF maen bola…

Hari ini adalah tanggal 21 April 2007, yang berarti hari Kartini. Dan pas banget tadi di kampus gw, unit gw (Unit Sepakbola, apalagi??) ngebuka acara turnamen futsal cewe pertama di ITB. Pas banget lah ya harinya. Ceritanya emansipasi gituh.. hehe

Cerita terpentingnya adalah tadi himpunan gw, HMIF harus maen di pertandingan kedua. Dan lawannya cukup berat niy, HIMATEK, yang berisi pemain-pemain yang cukup skill. Karena gw ga bisa maen kalo ga nyamar jadi cewe, akhirnya gw cuma jadi pelatih. Bermodalkan latian cuma dua kali di Plago (kalo gw siy ga nganggep itu layak disebut latian..hehe) kita maju ke medan peperangan. Setelah ribet ngejelasin taktik yg gw pgn maenin akhirnya pertandingan mulai. Gw cukup terkesima dengan permainan anak-anak. Dengan skill yang cukup pas-pasan (hayo smangaat..), walaupun di awal babak 1 masih belum terbiasa, tapi kita bisa ngimbangin permainan lawan. Bahkan kalo menurut gw permainan kita jauh lebih bagus. Punya pola, dan bisa bikin set play yang bagus. Sayang lawan memang lebih baik. Beberapa kesalahan sendiri yang kita buat bisa mereka manfaatkan jadi 3 gol. Kita cuma bisa ngebales dengan satu setplay manis yang berbuah gol. Banyak peluang bagus tapi gagal dimanfaatin.

Tapi gapapa ko. Sebenernya sblm pertandingan gw berbohong kpd kalian dengan bilang kalo skill lawan sebanding dgn kita. Sebenernya gw dah tau kalo mereka memang cukup bagus. Gw cuma pgn kalian biar lebih pede. Tapi terbukti kan, dengan skill di bawah mereka kita bisa bikin pertandingan imbang, bahkan kita cuma kalah beruntung menurut gw. Jadi untuk berikutnya ga usah takut lawan siapapun. Ayo latian lagi, smangat yak..

-for HMIF soccer girl team-

5 thoughts on “Cewe IF maen bola…

  1. dan,baru baca nih..

    kami akan berusaha terus pak pelatih..
    doakan sajah yah..
    buat olimpiade sama FF taun depan..
    hheheeeehehhe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s